Rabu, 23 Februari 2011

BEAST facts season 3

Diposting oleh desysputri :) di 00.01
1. Yoseob dapat julukan YangDERELLA karena terlalu sensitif sedangkan Hyunseung mendapat julukan JangNOKIO karena suka berbohong ... lol
2. Yoseob : dua orang ini (kikwang & junhyung) adalah mesin pembuat uang, tapi mereka gak pernah berbagi sama sekali pada kami ~
Hyunseung : tidak apa jika aku tdk mnerima begitu banyak, karena aku tdk mau menjadi org aneh speri 2 org ini ~
Dujun : Yoseob-ssi, sekarang aku lebih aktif dlm berbagai variety&drama secepatnya aku akan mendapatkan lebih banyak ~
wkkwkw .. joker ma GK pelitt :D
3. Kikwang menyarankan Hyunseung untuk stop makan ayam :D
wkwkw .. knapa ? oppa mau jd vegetarian yya :D
4. Member b2st tdk menggunakan kata "HYUNG" kpd member lainnya karena jarak umur mereka yg trlalu dkat ,, (ex Dongwoon)
5. junhyung srg bgt pegang-pegang face doojoon (toenkk ... mau ngapain?? kkwkwk)
6. Junhyung selalu menggoda dan tertawa saat Hyunseung melakukan pemantauan (wkwkw .. kaya patroli aja)
7. Hyunseung menangani suaranya dengan menempelkan handuk basah di dekat tempat tidurnya/ membungkus lehernya dgn sapu tangan sebelum ia tdr (patut di contoh :D)
8. warna favorite
DUJUN : biru
KIKWANG & JUNHYUNG : hitam
9. Junhyung ngefans bgt sama Son Dambi & Supreme team
10. yoseob dan dongwoon pernah ngantuk saat junhyung membaca sebuah puisi *kekekekekek gak sopan*
11. kikwang alergi sama makanan Seafood
12. Yoseob ahli dalam beatbox dan menirukan suara burung :D
13. Dari dulu sampai sekarang Hyunseung baru pacaran 1 kali
14. favorite Dongwoon :
- Genre music : 'black' music, e.g sisco
- Buku : Science fiction
- pengarang fav : Bernard Werber
- parfum fav : White Musk
- Makanan fav : pepper crab
- tokoh kartun fav : Chooper "one piece"
15. Aku hampir saja menyerah, tp aku kembali focus untuk debutku katika aku melihat hyung ku yg pernah menjadi trainee 2PM/AM (dujun) - "dongwoon
16. doojoon sejak kecil sering berpidato gereja dkat rumahnya (alim :D)
17. yoseob srg banget duduk dipangkuan doojoon
18. doojoon pernah menepuk/menabok pantat dongwoon and yoseob
19. Dujun hyung yg kalian lihat di video latihan kami (practice video) adalah sisi lain darinya ~ " junhyung
20. Semua member setuju kalau Doojoon bisa menjadi "sedikit mengerikan" katika ia sedang memasang wajah seriusnya
21. Yoseob bilang Kikwang akan melakukan apapun agar membuat fansnya senang
22. "Sekali saudara tetap saudara" yoseob
"itu yg sebenarnya akan kukatakan" hyunseung ~ junhyung pun langsung tertawa saat mendengarnya
23. member b2st dikirimi ayam setiap 2 minggu oleh salah satu fans
24. yoseob pernah di juluki "si lidah tajam"
25. k k k k k "Yoseobie kami, saya cinta kamu" (DJ cyworld)
k k k k "Doojoonie kita, saya juga cinta kamu" (YS cyworld)
26. saya mau punya 2 juta anak "kikwang (hhahhaahah lol)
27. Hyunseung mungkin akan menyakiti saya kjika saya mengambil makannya ~ yoseob
28. saya ingin merilis solo album~ hyunseung
29. kita telah bertemu dan semoga kita menjadi teman sampai akhir ~ junhyung

0 komentar:

Posting Komentar

 

desysputri :) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting