Selasa, 22 Februari 2011

BEAST facts season 1

Diposting oleh desysputri :) di 23.58
  • Hyunseung gak bisa gambar *lol*.
  • Kata Doojoon, Hyunseung sama Dongwoon adalah ‘cowo cantik’ dalam grup. “The flowers of BEAST”
  •  Kata member BEAST yang lain, Hyunseung kurus gara – gara dia itu Junk Food – holic
  • “Kita sering nyuri baju satu sama lain jika sedang membutuhkannya” [Hyunseung]
  • Hyunseung gak suka di panggil ‘cantik’ tapi dia bilang, dia gak bisa menyalahkan gayanya yang bikin dia terlihat cantik
  • Di ruang tunggu, di ruang ganti baju, atau dimanapun kau melihat Hyunseung, dia pasti sedang makan. [baca : hobby makan]
  • Semua member BEAST suka pizza
  • Kalo Hyunseung mau makan, dia pasti lari ke Kikwang untuk memberikan saran tentang makanannya.
  • Misi member BEAST sebelum debut ‘Membuat Hyunseung tambah gemuk’ *lol, curiga Hyunseung-oppa cacingan lol* *dilempar es krim ama Hyunseung*
  • Kini BEAST menyesali misi mereka sebelum debut = =”
  • Hyunseung sering denger soal suaranya Yoseob yang bagus sebelum debut.. “Tapi penampilannya sangat mengejutkan” kata Hyunseung.
  • Waktu itu Hyunseung mau makan kue, jadi dia ngambil kue di toples, Setelah dia ngambil tuh kue, dia gigit. Tapi cuma digigit sekali doang. Habis itu gg dimakan, malah diliatin. “Kuenya melempem” kata Hyunseung. *ckckckc*
  • Katanya Hyunseung para member gg saling meminjamkan baju .. tapi kayaknya langsung nyuri a.k.a ngambil tanpa permisi yg punya .. lol
  • Junhyung suka banget sama makanan manis
  • Alarm Doojoon BEAST’s – Special   *hhaha .. sehati lgii qta oppa :D*
  • Doojoon suka banget nge-MC .. *alamak, bahasa macam apa ini ?* lol
  • BEAST suka banget nyanyiin lagu CF mereka setelah mereka makan ayam .. [maksud : BEAST itu nge-iklanin semacam KFC gitu, nah, ada song theme-nya.. jadi, tiap mereka habis makan semacam KFC gitu, mereka pengen nyanyiin song theme iklan itu, lol]
  • Doojoon pernah makan daging kelelawar [hiiy], dia bilang ‘it’s alright’ [entah memang dagingnya enak, atau dia ngerasa baik – baik aja habis makan ? entahlah] sesaat setelah dia makan.. dia bilang ‘aku berhasil menaklukan daging kelelawar !’ habis ngomong gitu, dia nari – nari. Pas itu Doojoon lagi di Dambi. *hhahhadohhh,,kali ini aku ga mau nyoba*
  • Doojoon ngaku kalo dia dan seluruh member pernah bo’ong ke manager mereka. *kasi tau papa hong yokk  :D*
  • Apapun yang terjadi, Yoseob selalu mengucapkan selamat tidur kepada B2TYs lewat YOZM
  • Doojoon tuh sering banget main curang pas lagi main  *pantesan joker pnah ngtweet yg isinya ,, "hyung, jgn curang dong kalo main"  ckckck*
  • Kikwang dianggap jenius gara – gara dia pernah menangkap basah pas DooJunSeob mau bermain curang.
  • Hyunseung suka niruin ekspresi sang Leader, Doojoon pas Doojoon lagi berbicara
  • Hyunseung sering ketuker antara “umbrella” sama “elephant” pas dia masih kecil
  • Dulu Kikwang gak bisa bedain mana “seesaw [jungkat jungkit]” sama “ayunan” lol
  • Aku pengennya jadi seseorang yang ‘menarik’ daripada seseorang yang ‘imut’ kata.. Klo gg Junhyung, Doojoon ato Yoseob
  • “Aku harap aku bisa seperti Yoseob. Dia sangat imut dan kadang ia tidak sadar kalau dia sedang melakukan aegyo[acting cute]” kata Junhyung
  • Kikwang lebih milih nari daripada ngerobek baju.  *jahh ,, yaiyalah oppa ,, hhahaha ada2 aja*
  • Dongwoon bilang dia paling parah soal main game. Biasanya dia paling lambat ngerti soal aturan main .. lol
  • Yoseob bilang dia sama sodara ceweknya [kakak] memiliki banyak kesamaan.
  • “Kami berdua sangat mirip, jika ia sedang berjalan denganku, orang – orang langsung tahu bahwa kami bersaudara” kata Yoseob
  • “Aku sangat menyayanginya. Dia berbakat dan terampil. Aku suka pakaian yang ia buatkan untukku” kata Yoseob.
  • Yoseob sama Dongwoon adalah tukang ngemil tengah malem..
  • Doojoon bilang kalo dia baru pulang dari syuting, dan sejenisnya, Dongwoon bakal nyamperin dia dan act all cute dengan cara “Hyung~~~” [aww .. kyAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA]  *ckckc ,, bayangin ahh :D*
  • Doojoon berpikir gak ada yang bisa ngalahin dia.  *hhaha .. PEDE sangat oppa satu ini*
  • Dongwoon menguasai bahasa Mandarin [fluent]
  • Selain bermain alat musik, Dongwoon juga suka nulis lirik lagu
  • Dongwoon tuh pinter loh, dia suka banget baca buku Science Fictions
  • Dongwoon juga bisa main piano + biola [My magnae Arabian Prince.. Ajarin aku main piano dong, aku lagi putus asa neyy TT TT]
  • Dongwoon suka gangguin hyung – hyung-nya kalo gg ada kerjaan lol
  • Dongwoon suka dipanggil Pangeran.. PANGERAN ARAB tentunya.. XDDD
  • Dongwoon suka ngerapiin surat dari para fans XDDD
  • Member lain setuju, setelah Dongwoon gabung ke BEAST, suasana diantara mereka makin baik
  • Sebelumnya, Kikwang sama Dongwoon udah saling kenal. Karena sebelumnya mereka adalah Trainee di JYPE
  • Dongwoon ujian masuk kuliah sama – sama dengan Jinwoon 2AM
  • Golongan darah anak – anak BEAST : Doojoon [A], Hyunseing [B], Junhyung [O], Yoseob [B], Kikwang [A], Dongwoon [A] *wew, A mendominasi .. toss dulu kita, BEAST oppa deul golongan drah qu jga A hhaha~~ XD*
  • “Aku adalah fans berat anakku sendiri” kata papanya Dongwoon.
  • Eh eh ! Selain Lord Voldemin[Changmin DBSK].. Dongwoon juga termasuk magnae yang pintar lho !! Julukannya ? Walking Calculator kalo di bahasa Indonesia-kan jadi Berjalan Kalkulator Kalkulator Berjalan
  • “Beliin aku banyak makanan yang enak !” kata Dongwoon kepada hyung – hyung-nya
  • Hal tersulit menjadi magnae bagi Dongwoon “Aku harus mandi duluan”*gubrakk*
  • Pas pertama kali liat Dongwoon, Junhyung kira Dongwoon lebih tua dari dia.
  • Ultah Dongwoon sama kayak ultah Hyuna 4Minute sama Leader SS501
  • Hyunseung sering banget selca
  • Setelah Hyunseung, Dongwoon juga sering selca
  • Arti dari Son Dong Woon “Good hands of East fortune”
  • Kikwang punya body yang paling ‘wow’ di BEAST   *semua beauty mpe ngiler liadtnya :D*
  • Yoseob gag pede soal body-nya. Dia bilang dia gg punya ‘Manliness’ dan ‘Sexyness’ .. *yah, oppa mah ‘cuteness’*
  • ~ Facts berikut adalah hasil dari konferensi pers mereka di Singapore ~
  • Question : Kapan kamu merasa cewe itu sexy ?
  • Doojoon : Saat mereka focus pada pekerjaan mereka, mereka akan terlihat sangat cantik dan sexy. Aku suka cewe yang punya bibir kayak Angelina Jolie *ups, aku bgt  #ditabok beauty  :D*
  • Dongwoon : Saat cewe memakai boyfriend’s shirt yang kebesaran dirumah. Seperti di film .. *oppa, pinjamkan kaus oppa ke aku !*
  • Terus .. Dongwoon ditanya “ pas cewe itu cuma pake boyfriend’s shirt ? cuma boyfriend’s shirt, tanpa apapun selain boyfriend’s shirt ? ” Dongwoon jawab “ enggak, enggak.. ” sambil malu – malu .. XD
  • Junhyung : pas cewe itu menari. Mereka[cewe – cewe]akan terlihat sexy.[oppa, siniii~ lihat aku latian~!]
  • Yoseb : kalo cewe punya rambut hitam panjang yang lurus. Itu tipeku *oppa, rambt qu pndek .. ntar, aku pnjangin dulu XD*
  • Kikwang : saat cewe memiliki senyum yang cantik *oppa, senyumku manis, tapi gg cantik .. masih kehitung gg ?*
  • Hyunseung : saat cewe ngelepas ikat rambutnya. *ntar, oppa.. aku ikat rambut dulu .. baru ntar kulepas .. oppa liat ya !*
  • Question : kapan kamu merasa sexy ?
  • Hyunseung : saat aku berkeringat sehabis latihan atau perform  *aku juga ngerasa sexy kalo habis keringatan :P*
  • Kikwang : setelah aku mandi sehabis olahraga, terutama dari cermin, aku merasa sexy  *oppa mah emang seksay~~*
  • Yoseob : aku gg pernah ngerasa sexy .. *oppa tuh CUTE !*
  • Junhyung : saat aku terengah – engah setelah perform
  • Dongwoon : aku gg tau kapan saat aku ‘sexy’ tapi.. aku ngerasa aku sexy pas aku minum air..
  • Habis ngejawab gitu, Dongwoon langsung ngambil botol di depannya dan meminumya *mencoba terlihat seksi* kyaa~~ My Maknae Arabian Prince .. LOL XDDDD
  • Junhyung : saat aku berkonsentrasi pada pekerjaanku, aku merasa seksi
  • Segitu dulu hasil konferensi persnya. BEAST member menganggap Yoseob adalah member paling terkenal.
  • Hyunseung minta maaf kepada semua member karena dia telat bangun
  • Hyunseung mengagumi Doojoon karena ia adalah leader yang baik dengan kemampuan bicara yang bagus
  • “Setiap member termasuk fans memiliki selera yang berbeda” kata Junhyung
  • Setelah sukses menjual album kedua, BEAST dikasih hadiah dorm yang lebih gede.
  • Doojoon suka banget sama dorm baru mereka soalnya dia bisa main sepak bola indoor.  *toenkkkk !!!*
  • EhTauGak dorm BEAST yang sebelumnya tuh kecil lho ! mereka harus numpuk hadiah fans di sepanjang lorong.. XDD
  • Hyunseung bilang kalo dia yang paling gugup kalo mau nerima award
  • Kalo Junhyung lagi nulis lagu, dia pasti naro Yoseob di deket dia..

0 komentar:

Posting Komentar

 

desysputri :) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting