Rabu, 26 Januari 2011

fanfict : aku pilih dia part 2

Diposting oleh desysputri :) di 04.13
title : aku pilih dia part 2
main cast : hansyi A.K.A ecci , yong junhyung A.K.A junhyung , other 
author : memeng
rating : PG-16
genre : romance , comedy

lanjutan nyya nihh ...
selamat mmbaca ...
yangg baca di butuhin komentar nyya :))

skul pov*
setelah ecci pulang aku dan hanny beranjak kekantin...qw lihat hanny memesan makanan..dan aku duduk sendiri.sambil mendengar kan musik....qw lihat hanny datang membawa nanmpan dan makanan..tiba" datang 3gadis sadis dan memukul meja...sontak aku dan hany kaget..ehh ini tempat duduk kami..bangun dan lekaslah pindah..teriak salah satu dari wanita itu..aku tidak tahan dengan semua tingkah nya..ya memang ini sekolah punya nenek mue..kamu kira bila kamu menghina orang..lalu orang itu akan diam ajja..cukup..kata qw..seketika yola ingin menampar qw..dan tangan seorang pria menghalangi tangan nya..jgan kamu lakukan itu yoll..lepaskan oppa..aku ingin memberi diia pelajaran..lepaskan oppa..kau ini oppa qw..apa oppa nya diia..teriak mey..sudah cepat kalian pergi..aku dan hanny terdiam melihat lelaki itu membela kami..dan ternyata pria itu adalah oppa dri mey dan yola...GWENCHANA..tanyanya pada kami..ne..aku dan hany mengangguk..mianhae..karena ke 2 dongsaeng qw telah mengganggu mu..eumm ne aku tidak marah...aku lee kikwang..ahh LEEVHIA IMNIDA..ahh choi hany imnida..sekali lagi aku minta maaf..ne cheonmaneyo..dan ia pun pergi..sungguh tampan sekali wajah nya...yy vhia ayo kita makan..

*ecii pov*
qw lihat oppa qw sudah pulang...aku berlari menghampiri nya..oppa peluk qw dari belakang..eummm oppa lapar yy,,aku buat kan oppa makanan yy...gomawo oppa mau mandi dulu..kalau begitu aku siapkan air hangat dulu..gomawo..oppa bisa sendiri..dan diia berlalu begitu saja..terkadang aku kesal pada oppa qw.karena diia menganggap kalau ia bisa melakukan segala sesuatu nya sendiri...aku sedih karena diia tidak pernah mau menerima bantuan qw..aku ingin melakukan hal yg berguna untuk nya...qw lihat diia mengelap rambut nya..ecci mau makan apa...tanyanya pada qw.tapi aku diam ,,yy knapa kau tidak menjawab oppa..apa kau sakit....TIDAK..oppa knapa kau tidak pernah mau menerima bantuan qw..aku ini dongsaeng mue..aku teriak sambil menangis..dan ia menggunakan jurus andalan nya..diia memeluk qw..oppa bukan nya tidak mau dibantu..tpi oppa tidak mau kamu lelah...dan melihat dongsaeng oppa sakit..jadi berhentilah menangis..dan ayo kita makan..oppa mulai sekarang izinkan aku melakukan hal yg berguna untuk mue oppa..karena aku tidak ingin melihat mue selalu berkorban untuk qw...akhirnya kami makan...terdengar suara bell rumah berbunyi..oppa biar aku yg buka...saat qw buka..annyeong..sapa dongwoon pada qw...aku kaget melihat nya..dongwoon shi.apa yg kau lakukan disini...anio aku lewat tadi..dan aku ingin memberikan ini,,apa itu tanya qw..pada nya..ini novel..setauku wanita suka membaca novel...ecci siapa itu..triak oppa dri dalam...anio oppa hanya teman qw...ohhh gomawo dongwoon shii...aku segera mengambil nya..yasudah kau pulang saja..kalau oppa qw tau..kau bisa ditendang....ahh ne aku pulang dulu y...jalgeyo dongwoon shii...
siapa tadi..ahh teman qw mengembalikan novel...aku segera masuk kamar..dan aku menelpon hany...
ALMOUST PARADISE..yeoboseyo...hanny kau tau tidak tdi dongwoon kemari...omo benarkah...wah mau apa diia...dia memberika novel pada qw....jangan" ia suka pada mue...ahhh kamu jgan begitu diia kan baru mengenal qw ...han bsk kita jalan" yuk......kemana..mall lah..mang mau kmna lagi klo bukan mall...ajak vhia dan ana yy...terserahlah..ou yy cii sudah dulu yy aku mau maskeran dulu..ahh iaa akupun menutup telp...
ecci ada vhia..oppa teriak pada qw...dan akupun bergegas turun..
yya vhia..ada paa..temani aku jalan sebentar..tapi izin dulu dngan oppa yy...ok..oppa aku mau pergi dngan vhia sebentar bolehkan...yasudah hati" yy...

mall*
yya vhi..knapa kamu bawa aku ke mall..bukan nya kita mau liat komik..ahh bego betul kamu ini..kan komik adanya di mall...qw lihat lelaki yg membuat qw terpipis ..aku harus menghindar..andwe dia melihat qw...annyeong kau wanita yg waktu itu kan..aku hanya malu" tersipu padax..emm ne..junhyung imnida..ehh hansyii imnida..kau boleh panggil aku ecci..eumm bagaimana kalau kita makan..aku kaget mendengar perkataan nya...aku masi merenungkan kata" nya ..tiba" vhia menarik tangan qw...ecci kau bawa dompet tidak...tidak knapa...aku rasa dompet qw hilang bagaimana ini.ahh bichaman(sial) bagaimana skarang...tiba" junhyung mendatangi kami..ada apa..knapa kalian gelisah..aa..anio ..tiba" seorang penjaga kasir mendatangi kami...mau di bayar kapan...aku dan vhia tertunduk malu...ouu itu sini biar aku bayar..kata junghyun...gomawo sahut kami malu...vhia aku malu tau..sama des aku juga malu...yy kalian berdua mau gg makan dengan qw...nugu(siapa) kami maksud mue...iaa kalian berdua siapa lagi..ahh keundae( tetapi) ...ahh khaja..(ayo)...akhirnya kami makan...qw lihat junghyun manis skali..ya kalian berdua sering disakiti..oleh sepupu qw...omona siapa sepupu mue..tanya vhia..sepupu qw kim kiki...diia sepupu qw..tapi begitulah sifat nya karena ortu nya terlalu memanjakan nya..ohhh sahut kami bersamaan...ecci qw ingin memberikan selebaran ini pada mue..apa ini..ini audisi untuk menjadi model..aku rasa kalian punya bakat...AHAHAHAHAHAH..vhia tertawa mendengar ucapan junghyun..knapa kamu tertawa..tanya qw padanya...anak ini bercanda badan tepos kea kita disuruh jadi model ngina tuh diia...ahhh kamu ini..udah di bayarin masi ajja nyela orang...gmana kalian mau..tanya junghyun...kami pikirkan dulu..ouu yy kami pulang dulu...gomawo kata kami pada nya..ne cheonmaneyo..mau qw antar pulang...ahh tidak usah..kami bawa kendaraan ko..kami pulang dulu yy...ecci knapa kamu nolak kita kan gg bawa uang..kamu mau kita pulang jalan kaki..tpi kan vhi kta udah nyusahin diia...jadi qw mohon jgan bikin malu...akhirnya aku dan via pulang jalan kaki...

*ecci pov*
annyeong...ko lama pulang nya..darimana ajja..tanya oppa qw..mianhae aku tadi jalan kaki..vhia lupa bawa dompet dan aku juga..aduh oppa betis qw kondean nah..oppa aku boleh gg jadi model...omo..model kamu bilang..ne oppa..yasudah kalau kamu memang mau..kapan audisi nya ..bsk oppa..yasudah oppa antar yy..ne gomawo oppa..

*tempat audisi*
aku vhia dan oppa hangeng paergi ketempat audisi..jujur aku takut..aku merasa gg percaya diri...dan qw lihat kim kiki..dan diia mendekati kami..yya..ka..ka..ka..kalian mau audisi juga yya..qw lihat kiki memandangi oppa qw..sepertinya diia terpesona dngan nya..ecci ini siapa tanya nya pada qw..itu oppa qw..oppa kenalkan ini kimkiki..hangeng imnida...seketika kiki tergeletek..dan qw lihat jung hyun...memegangi pipinya..kiki bangun..kiki teriak junghyun...aduh badan nya berat skali...sini biar saya yg gendong...OMO.KAMI SEMUA KAGET...

-- TBC --

0 komentar:

Posting Komentar

 

desysputri :) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting